Babinsa dan Petugas Pos Pantau, Ajak Pengunjung Pasar Pakai Masker

Dibaca: 102 kali

SIDAPOST.ID,TEBO – Dalam rangka untuk mensukseskan suasana new normal atau normal baru menuju tatanan baru, Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416-07/Rimbo bersama petugas DLH Perhubungan TPR Rimbo Bujang beserta Personil Satpol PP Pos Pantau Rimbo Bujang, mengajak kepada warga atau pengunjung maupun pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan di pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Edukasi yang disampaikan kepada warga, untuk menggunaan masker bila hendak beaktivitas mulai warga atau pengunjung pasar yang melintas di TPR pintu masuk, maupun di pusat Pasar atau los Pasar Sarinah Wirotho Agung.

Serka Azis Wandi Babinsa Wirotho Agung dikonfirmasi mengatakan, dirinya bersama petugas memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Sarinah, untuk melaksanakan anjuran pemerintah tentang pencegahan Virus Corona,”ujar¬† Serka Azis Wandi, Sabtu (20/06).

Dalam kondisi new normal, sebut Serka Azis Wandi, bukan berarti masyarakat cuek dan mensepelekan wabah Virus Corona, justeru karena itu masyarakat harus mendukung dan mensukseskan new normal dengan cara mematuhi himbauan pemerintah.

“Mari pakai masker bila keluar rumah dimanapun berada, jaga jarak aman saat komunikasi, cuci tangan dengan sabun usai aktifitas, pola hidup bersih dan sehat (PHBS),”tutupnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT