Diduga Sedang Indehoy, Seorang Kakek di Tebo Digerebek Massa

Dibaca: 6.534 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kakek berinisial AH ( 59 ) warga Tuo Ilir Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, diduga sedang indehoi dengan wanita sudah bersuami yang berinisial BC (43) sesama warga Tuo Ilir, tadi malam.

Kejadian ini sempat menggegerkan warga setempat, tampak rumah Pjs Kades Tuo Ilir Jamzuri digeruduk ratusan Warga yang ingin mengetahui kedua pelaku indehoy yang digiring massa ke rumah Kades tersebut untuk diadili.

Saat dikonfirmasi sidakpost.id Pjs Kades Tuo Ilir Jamzuri membenarkan bahwa, AH dan BC warganya, digerebek massa diduga sedang indehoy di rumah kediaman BC saat ditinggal pergi suaminya.

“Benar AH dan BC digerebek massa diduga sedang indehoy, padahal AH sudah berumur mempunyai istri sedangkan BC sudah bersuami,” kata Pjs Kades Jamzuri, Kamis (20/6/2019).

Tambah Kades, kejadian penggerebekan pelaku antara mangrib jelang Isya, AH ditangkap oleh warga di rumah BC saat di tinggal pergi Suaminya ke Masjid yang tak jauh dari rumahnya.

“Alhamdulillah AH dan BC saat digerbek dapat terhindar dari amukan masa, selanjutnya kedua pelaku ini kita serahkan ke Mapolsek Tebo Ilir untuk diamankan dan di proses sesuai aturan yang berlaku. Menurut biasanya apabila ini terbukti akan dikenakan denda cuci kampung,” tutup Jamzuri.

Sementara itu, Kapolsek Tebo Ilir Iptu Ramses Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa AH dan BC warga Desa Tuo Ilir digerebek massa ketika dia sedang berduan di rumah BC.

“Benar kedua pelaku kita amankan di Mapolsek Tebo Ilir untuk mengantisipasi dari amukan massa, kita melakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut, ” kata Kapolsek. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT