Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Hadiri Lomba Posyandu

Dibaca: 42 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Selaku aparat territorial Babinsa Koramil 416-03/ Sungai Bengkal, Kodim 0416/Bungo Tebo, di wilayah memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mendukung serta mensukseskan segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan antara lain yaitu lomba Posyandu antar Kecamatan tingkat Kabupaten Tebo.

Pelaksanaan lomba desa yang di gelar untuk Kecamatan Tebo Ilir yang diwakili oleh Desa Teluk Rendah Ulu dikunjungi oleh tim penilai dari Kabupaten Tebo pada Kamis (20/06/2019) di Desa Teluk Rendah Ulu Kecamatan Tebo Ilir.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penilai Iskandar dari Kabupaten Tebo mengatakan, dengan adanya lomba desa ini adalah wujud bahwa Desa Teluk Rendah Ulu ini mempunyai kedudukan yang sama terhadap desa-desa lain di Kabupaten Tebo.

“Diharapkan kepada instansi terkait supaya membantu dan mendorong warga menjadi desa yang mandiri pada aspek kesehatan, kemasyarakatan dan pendidikan, ini adalah salah satu perhatian Bupati Tebo kepada warga masyarakat,”katanya.

Adapun rangkaian kegiatan diantaranya adalah menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, serta Pemeriksaan di lapangan oleh Tim lomba Desa meliputi Posyandu, kebersihan dan ketertiban lingkungan masyarakat. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT