Gawat! Diduga Warga Sungai Arang Tewas Ditembak di Belakang Rumahnya

Dibaca: 3.583 kali
Korban Bernama Ridwan, Diduga Ditembak Oleh Tamu Yang Datang ke Rumahnya.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ridwan (49) alias Iwan Tingkek, warga Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, diduga tewas di tembak oleh orang dekat korban sendiri, Rabu (20/6/2018), sekira pukul 11.00 WIB.

Kejadian berawal, saat Almarhum Iwan bersama dua orang tamu yang datang kerumah korban, pada saat itu, korban makan bersama dengan rekan yang datang kerumah dia. Usai makan bersama korban langsung di tembak oleh pelaku di bagian dada kiri, sehingga temus ke bahu belakang korban.

Disini TKP, Korban Bernama Ridwan Diduga Ditembak Oleh Tamunya Sendiri.

Rio Dusun Sungai Arang, dikonfirmasi mengatanan, sebelumnya korban didatangi oleh dua orang kawan dia sendiri. Sekaligus korban bersama pelaku makan nasi bungkus bersama.

Tak lama kemudian, usai makan korban bersama satu kawannya, menuju kebelakang rumah untuk mencuci tangan. Tak lama kemudian, terdengar suara letusan, tapi tidak terlalu kuat bunyinya.

Saat itu, korban sudah tergelerak di tanah. Ketika anak korban kebelakang, melihat bapaknya dalam kondisi lemah.

“Setahu kami, korban sebelum lebaran idul fitri keduanya terlihat akrab main ke Pasar Muara Bungo. Kalu untuk korban sejauh ini, tidak pernah ada masalah dengan masyarakat yang ada di Dusun Sungai Arang. Mungkin saja, korban ada masalah pribadi dengan pelaku,” ucap Rio Sungai Arang, Ali Hanafiah, Rabu (20/6/2018).

Terpisah, Kapolres Bungo, AKBP. Januario Jose Morais, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Hendi Septiadi, SH. S.IK saat dikonfirmasi mengatakan, benar ada kejadian pembunuhan, di Dusun Sungai Arang, Kecamatan Bungo Dani, Bungo, dan belum jelas apa motifnya.

“Yang jelas, kasus ini, masih kita dalami untuk sementara diduga korban ditembak oleh pelaku yang belum tahu identitasnya. Masih diduga ya bang karena hasil visum belum keluar terkait tewasnya korban,” tegas Kasat Reskrim. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*