Antisipasi Toko Disatroni Maling, Polisi Patroli di Pasar Malam Hari

Dibaca: 181 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Beri rasa aman dan ciptakan wilayah kondusif personil Polsek Rimbo Ilir, rutin gelar patroli di titik atau tempat rawan kejahatan.

Seperti yang dilakukan, Brigadir Ajri Diantora Ka SPKT dan Bhabinkamtibmas Bripka Dadan Juanda, melakukan patroli di Pasar Blok C, Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo, Selasa (19/6/2018) malam.

Selain masih banyak rumah warga yang kosong ditinggal mudik lebaran idul Fitri, Pasar Blok C Karang Dadi Rimbo Ilir pada malam hari umumnya Kios dan toko ditinggalkan pemiliknya pulang kerumah masing – masing.

Untuk mengantisipasi disatroni maling rumah dan toko milik warga yang kosong, personil Polsek berpatroli dan menyambanginya.

Kapolsek Iptu Panji Lazuardi,SH dikonfirmasi mengatakan, pihaknya selain melakukan patroli juga menghimbau kepada warga masyarakat di lokasi rawan agar menjaga kamtibmas dan mengaktifkan Siskamling ronda malam.

Mari waspadai adanya orang tidak dikenal yang akan melakukan tindak kejahatan seperti Curas, Curat dan tindak kejahatan lainnya.

“Kepada petugas jaga malam di pasar blok C, untuk rutin keliling pasar dan laporkan segera ke aparat keamanan atau Polsek apabila ada tindak kejahatan, perlu kita waspadai kapan dan dimana saja tindak kejahatan bisa saja terjadi, “ungkap Kapolsek Iptu Panji Lazuardi. (asa)

DIRGAHAYU INDONESIA










ADVERTISEMENT








ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*