DPD PAN Bengkalis Mulai Persiapkan Diri Hadapi Pilgubri

Dibaca: 240 kali

SIDAKPOST.ID, BENGKALIS – Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani berharap agar pengurus dan kader partai berlambang matahari terbit ini bersiap untuk hadapi pilgubri yang akan di gelar 2018 mendatang, hal ini disampaikan seniman Bengkalis ini dihadapan seluruh kader pada acara buka bersama yang diadakan di sekretariat DPD PAN Jalan Pertanian Bengkalis, Selasa (20/6/2017).

Dalam sambutanya pada acara buka bersama tersebut pria yang juga menjabat sebagai ketua KONI Bengkalis ini mengatakan bahwa saat ini PAN Provinsi Riau sedang melakukan pengkajian terhadap beberapa orang kader partainyang akan diusung pada pilgubri nanti.

“Sekarang partai sedang melakukan mengkajian terhadap beberapa orang kader terbaik kitabyang akan kita usung pada pilgubri nanti “,kata Syaukani.

Disinggung tentang nama – nama kader yang masuk dalam daftar bakal calon gubernur Riau yang akan diusungnya, Syaukani tidak gamang menyebutkan nama – kader tersebut.

“Sudah ada, diantaranya Ketua DPW PAN Riau yang saat ini masih sebagai Bupati Kepulauan Meranti, Syamsurizal mantan bupati Bengkalis dan Sunaryo, sekarang semua sedang dalam pendalaman partai “, jawab Syaukani tegas.

Lebih lanjut Syaukani memerintahkan kepada seluruh kader agar selalu taat terhadap kebijakan partai terkait siapa calaon yang ditetapkan akan diusung partai nantinya.

“Kader dan pengurus PAN Bengkalis wajib mendukung calon yang diusung partai nantinya, karena itu adalah kader terbaik partai “, pungkas Syaukani sembari berharap agar momentum buka puasa ini menjadi aalah satu metode untuk mempererat silaturahmi antar kader.

Selain para pengurus dan kader partai, hadir dalam acara tersebut beberapa orang anggota fraksi PAN DPRD Bengkalis, diantaranya Zamzami,  Abdul kadir dan Andriyan Prama Putra. (yl)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*