Bupati Masnah Terima WTP BPK RI Perwakilan Jambi

Bupati Hj Masnah Didampingi Ketua DPRD Muaro Jambi Terima Penghargaan WTP dari BPK-RI. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST.ID MUARO JAMBI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Yuli Setia Bakti terlihat mendampingi Bupati Muaro Jambi Hj Masnah terima Laporan Hasil Pemeriksaan BPK, bertempat di aula kantor BPK Perwakilan Provinsi Jambi, Jum’at (20/5/2022).

Penerimaan penilaian atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Keuangan oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Jambi. Hasilnya, setelah diaudit oleh BPK, LHP Pemkab Muaro Jambi diganjar Predikat atau Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Pemkab Muaro Jambi kembali diganjar opini WTP untuk ketujuh kalinya berturut-turut. Ini hasil kerja keras kita semua. Alhamdulillah sesuai harapan WTP diserahkan di saat dirinya masih menjabat atau sebelum masa jabatan berakhir.

“Masnah berharap siapapun nanti yang akan dipilih menjadi penjabat bupati Muaro Jambi bisa melanjutkan tren positif ini dan di tahun mendatang kembali diganjar WTP,” ujar Masnah.

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti menyambut baik dan memberikan apresiasi terhadap semua OPD di Muaro Jambi. Ini pencampaian yang luar biasa, untuk semua OPD yang telah bekerja dengan maksimal.

“Jangan puas dulu saya ingin kita bisa mempertahankan Opini WTP ini. Jadi tetaplah bersinergi dalam memberikan laporan keuangan,sehingga setiap tahun Pemkab Muaro Jambi mendapatkan WTP,” ucap Yuli. (wir)