Silaturrahmi Bermaafan, Babinsa Ishak Minta Terapkan Protokol Kesehatan

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk diketahui status penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Tebo saat ini meningkat, dari sebelumnya zona kuning menjadi zona orange. Berdasarkan data yang ada, terdapat beberapa kabupaten dan kota di Provinsi Jambi yang masuk zona orange atau resiko sedang penyebaran wabah dan dampak Covid-19, salah satunya adalah Kabupaten Tebo.

Dengan adanya perubahan status ini, warga masyarakat jangan menganggap sepele dan harus memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes), baik ditengah – tengah keluarga maupun ditengah masyatakat, guna untuk memutus mata rantai wabah Virus Corona.

Pesan tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Ishak Koramil 416-07/Rimbo Bujang, pada saat menghadiri Silaturrahmi bermaafan lebaran idul fitri 1442 hijriah, bersama Kades, Perangkat deda dan Bides. Bertempat di Kantor Desa Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Sertu Ishak juga mengingatkan kepada Pemdes agar menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun, harus memakai masker, hindari kerumunan dan menjaga jarak tempat duduk, saat berlangsungnya Silaturrahmi bermaaf – maafan dalam moment lebaran idul fitri 1442 hijriah.

“Kepada masyarakat harus benar-benar menyadari bahwa sampai saat ini Virus Corona belum lenyap dan bahkan masih mengancam jiwa manusia, untuk itu mari terapkan protokol kesehatan untuk keselamatan keluarga dan lingkungan masyarakat,”harap Babinsa Sertu Ishak, Kamis (20/05/2021)

ADVERTISEMENT