Rumah Tunawicara di Mangun Jayo Mulai Dibangun

Dibaca: 352 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Rumah pasutri tunawicara di Dusun Mangun Jayo yang dibiayai oleh Brigpol Maidani sekaligus Bos Athaya Garden, mulai dibangun oleh tukang profesional dengan batas waktu 30 hari kerja.

Seorang warga Yusuf mengatakan, luar biasa pak Maidani karena suruh biaya pembangunan rumah Mahmud semua ia yang tanggung. Semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah Swt karena memilki hati yang mulia.

“Kami sangat terharu karena pada hari ini rumah Mahmud sudah dibangun dan ini akan mewujudkan impian pasutri ini memilki rumah yang layak huni seperti warga yang lain,”ungkapnya.

Dikatakan, memang selama ini Mahmud sangat mengindamkan rumah layak huni tapi apalah daya tak memilki biaya dan juga bekerja juga serabutan yang hasil hanya cukup untuk makan sahari-hari saja.

“Jujur kami sangat terharu dan bangga melihat ketulusan hati pak Maidani yang langsung membangun rumah ini. Kalau bukan beliau yang membangun mungkin Mahmud belum bisa memilki rumah layak huni dalam waktu singat,”ucapnya.

Tak hanya Yusuf, warga lain Solihin juga menyebutkan dengan adanya bantuan dari pak Maidani keinginan Mahmud ini tercapai. Karena tidak mudah membuat rumah pasti membutuhkan biaya besar.

“Kami terharu karena bukan sekedar rumah yang dibangun akan tapi lengkap dengan dapur serta kamar mandi. Tidak bisa dibayangkan bertapa bahagianya pasutri tunawicara bila rumahnya sudah selesai dihangun nanti,”tutupnya. (zek)

ADVERTISEMENT