Disela Silaturrahmi, Ketua Rayon FKPPI Rimbo Bujang Ingatkan Prokes

Dibaca: 206 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Keluarga Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Rayon Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo gelar silaturrahmi di sekretariat jalan pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kamis (20/05/2021).

Dalam kesempatan itu, ketua FPKPI Rayon Rimbo Bujang, M.Hidayat.S mengingatkan kalau Tebo masuk zona oranye dengan resiko sedang dalam hal penyebaran virus Corona. Oleh karena itu masyarakat harus mematuhi prokes.

“Karena masih momen idul fitri maka saatnya kita saling memaafkan sekaligus mempererat silaturrahmi sesama FKPPI Rayon Rimbo Bujang. Saya selalu pesan agar kita semua dan masyatakat patuhi prokes prokes Covid-19,”katanya.

Dikatakan, jangan mengangap sepele virus corona. Tidak ada alasan prokes harus diterapkan dalam kehidupan dan selalu sadar bahwa sehat itu perli dijaga dengan baik biar tidak terpapar corona.

“Jika menganggap sepele kondisi ini dan lalai maka Tebo akan menjadi zona yang lebih berbahaya lagi, bahkan korban jiwa bisa banyak berjatuhan,”timpalnya.

Sebut Hidayat, semua anggota FKPPI harus menjadi contoh dan membantu tim gugus tugas Covid-19 mensosialiasi kesetiap wilayah agar masyatakar tetap mematuhi prokes.

“Gunakan masker setiap keluar rumah, aktif mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Hindari kerumunan massa sekaligus biasakan hidup bersih dan sehat,”tutupnya. (wen/asa)

ADVERTISEMENT