Sepeda Motor Dilarikan Teman, Daud Nekat Gantung Diri

Dibaca: 702 kali
Petugas Kepolisian Cek Lokasi Korban Gantung Diri Hingga Tewas

SIDAKPOST.ID, BUNGO – M Daud nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Rabu (20/5) sekitar pukul 03.30 WIB. Pria 23 tahun ini gantung diri di teras rumah temannya sendiri.

Paur Humas Polres Bungo, Iptu M Nur mengatakan warga RT 005 RW 002 Kelurahan Manggis Kecamatan Bathin III ini diduga gantung diri akibat takut pulang karena sepeda motornya dilarikan oleh temannya sendiri.

“Memang benar, korban adalah karyawan PT. SPL Muara Bungo. Jika dilihat dari tanda – tanda, korban murni bunuh diri. Saat ini jasad korban susah dikebumikan oleh pihak keluarga ,” ucap M Nur.

Dicerikatan M Nur, sebelum bunuh diri korban sempat mendatangi beberapa orang temannya yang sedang nongkrong. Korban bercerita sepeda motornya dilarikan temannya sendiri.

“Saat itu korban menitipkan tas, tas tersebut tidak ada lagi talinya. Korban mengatakan talinya putus. Ternyata tali inilah yang digunakan korban untuk gantung diri ,” jelasnya.

Korban sempat diajak pulang oleh temannya, namun ia menolak. Lalu korban sempat terlihat bolak balik sebanyak tiga kali. Kemudian korban berbaring di depan rumah salah satu warga.

“Sempat ditegur oleh temanya kenapa tidur dilantai depan rumah orang yang kotor. Setelah beberapa lama kemudian korban bangun dan mengatakan lantai tersebut basah. Ia kemudian pergi ,” katanya.

Tak berapa lama korban terlihat tidur di kursi depan rumah temannya yang bernama Jancik. Ketika subuh hendak sahur, temanya melihat korban sudah tewas tergantung.

“Ketika korban terlihat tergantung, teman korban langsung memberitahu kami dan juga pihak keluarga. Korban tergantung dengan kondisi mulut berbuih dan celana dalam basah, kemudian jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk visum ,” tutupnya.(cr1)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT