Ramadhan Penuh Barokah, Polisi Santuni Warakawuri

Dibaca: 77 kali

SIDAKPOS.ID, TEBO – Bulan Suci Ramadhan ditengah pandemi Covid-19 dimanfaatkan oleh Aiptu Marfin untuk berbagi kepada sesama, dengan menyisihkan dari gajinya Aiptu Marfin memberikan santunan berupa paket Sembako kepada sejumlah kaum dhuafa diwilayah Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Aiptu Marfin Kanit Binmas Polsek Rimbo Ulu, sosok Polisi yang memiliki jiwa sosial yang patut diikuti jejak sosialnya yang menebar kebaikan di bulan suci ramadhan, dengan memohon ridhonya Allah Subhanahu Wata Allah.

“Hanya sekedar paket sembako ini kita berikan kepada sesama hamba yang memerlukan, kiranya dapat membantu kepada yang menerimanya,”ucap Aiptu Marfin.

Sambungnya, saat menyantuni ibu Rukinem warakawuri istri dari almarhum bapak Suparman pensiunan Polri, warga Jalan Citandui unit 10 Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu, Aiptu Marfin menuturkan indahnya kebersamaan untuk mengikat persaudaraan kepada sesama.

“Dihari baik bulan baik, bulan suci ramadhan penuh maghfiroh, mari kita manfaatkan momen ini untuk berbuat amal kebaikan,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT