Forkopimcam Dampingi Danramil, Bagikan Beras Warga Miskin

Dibaca: 147 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Unsur Forkopimcam yakni Camat Rimbo Ilir
Rinto Subagyo dan Kapolsek Rimbo Ilir melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dadan Juanda, mendampingi Danramil 416-07/Rimbo Bujang membagikan beras door to door kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19. Bertempat di Desa Rantau Kembang Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (19/05/2020).

Penyaluran bantuan Sembako berupa beras berasal dari Kodim 0416/Bungo Tebo Garuda Putih, untuk puluhan Kepala Keluarga (KK) warga kurang mampu dan terdampak wabah Virus Corona yang ada di Rantau Kembang Rimbo Ilir.

Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim dikonfirmasi melalui BKTM Aipda Dadan Juanda membenarkan, bahwa Unsur Forkopimcam yaitu Camat Rimbo Ilir dan yang mewakili Kapolsek Rimbo Ilir, beserta Kades Rantau Kembang, Babinsa,Ketua BPD, Kepala Dusun dan Ketua RT, mendampingi Danramil 416-07/Rimbo Bujang membagikan beras kepada warga kurang mampu atau miskin langsung dari pintu ke pintu.

” Sinergitas tiga pilar yakni TNI – Polri dan eksekutif dalam hal ini Camat, terus berlanjut dalam mensukseskan program pemerintah,” ungkap BKTM Aipda Dadan Juanda.

Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim membenarkan dirinya didampingi Unsur Forkopimcam Rimbo Ilir, membagikan beras kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

” Di desa Rantau Kembang warga yang menerima bantuan beras ada 78 KK, dan setiap KK menerima 10 kg beras bantuan dari Kodim 0416/Bute Gajah Putih, “pungkas Danramil Kapten Inf Wakhid Nurokhim. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT