Babinsa Sertu Tugiyanto, Sambangi Taman Bunga Celocia Muna Garden

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 -07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menyambangi sekaligus gelar komunikasi sosiial (komsos) dengan pengelola Taman Bunga Celocia Muna Garden, yang berlokasi di Jalan Anggrek depan lapangan eks MTQ Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Diketahui, bahwa Taman Bunga Celocia Muna Garden ini merupakan satu – satunya di Kabupaten Tebo bahkan di Provinsi Jambi. Bunga Celocia Muna Garden berwarna merah dan kuning Indah menawan di Taman ini, merupakan Bunga yang berasal dari luar negeri.

Babinsa Sertu Tugiyanto dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan dirinya menggelar komsos dengan Karang Taruna pengelola Taman Bunga Celocia Muna Garden di Sukadanai Rimbo Ulu.

“Kepada pengelola Taman Bunga Celocia Muna Garden supya merawat Tanan imi dengan baik, sehingga Taman Bunga ini nantinya menjadi obyek wisata yang ramai oleh pemgunjung, “ujar Babinsa Sertu Tugiyanto. Senin (20/5/2019).

Masih menurut Babinsa Sertu Tugiyanto, dengan pengelolaan dan perawatan serta managenen yang propfesional Taman Bunga ini bisa menjadi Icon Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

“Dengan adanya dan beroperasinya Taman Bunga Celocia Muna Garden ini, diharapkan bisa menjadi nilai tambah pendapatan ekonomi warga sekitar. Seperti bisa menjual cendera mata, maupun kuliner di obyek wisata ini,” tutur Babinsa Sertu Tugiyanto.

Pjs Kades Sukadanai Tuslam mengatakan, Taman Bunga Celocia Muna Garden berlokasi diatas tanah desa dan dikelola oleh Karang Taruna setempat.

“Taman Bunga ini sudah resmi dioperasiikan dan dibuka setiap hari, ditaman ini disediakan tempst santai dan khusus untuk Selfie pengunjung. Masalah harga tanda masuk, murah meriah dan terjangkau kalangan bawah menengah, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT