Yoga Asal Kabupaten Tebo,Tampil di Ajang Voice Of Ramadhan GTV

Dibaca: 1.280 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Usai mengikuti audisi Voice Of Ramadhan yang berlangsung sejak 15 Februari hingga 14 Maret 2021 secara sistem online dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI.

Akhirnya Yoga Ardiansyah asal Dusun Kopra Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi, lolos dan bisa tampil di panggung Voice Of Ramadhan yang di gelar oleh Televisi swasta GTV.

Sehingga Yoga pun bisa tampil menjadi peserta utusan dari Provinsi Jambi
Voice of Ramadhan 2021 dalam sebuah acara bergengsi pencarian bakat menyanyi religi dari berbagai aliran seperti Pop Religi ,Nasyid dan gambus di GTV. Yang jam tayangnya selama Ramadhan mulai tanggal 12 April 2021 setiap hari Senin – Jum’at pukul 14.30 WIB.

Saat Live Performance pertama kali di GTV pada episode 6 tanggal 19 April 2021 lalu Yoga lolos sehingga bisa tampil di babak selanjutnya, putra pasangan dari Andri Kusuma dan Siti Maysaroh ini tampil memukau dengan penuh percaya diri di hadapan para Juri. Dewan juri di Voice Of Ramadhan 2021 ini diantaranya Pasha Ungu ,Iis Dahlia dan Ustadz Erick Yusuf dan di pandu oleh Host Andhika Pratama.

Siti Maysaroh selaku orang tua dari Yoga saat dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, dirinya mengucapkan terima Kasih Kepada penonton di Provinsi Jambi yang sudah memberikan dukungan kepada Yoga.

” Kami mohon doa dan dukungan kepada masyarakat di kabupaten Tebo khudusnys dan Provinsi Jambi pada umumnya, semoga Yoga bisa terus lolos di babak selanjutnya dakam ajang
Voice Of Ramadhan GTV,”ungkap Ibunda Yoga, Siti Maysaroh. (asa)

ADVERTISEMENT