Bupati Adirozal Buka Jambore Pendamping Desa se Provinsi Jambi

Dibaca: 98 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal, yang didampingi Wabup Ami Taher dan Staf Ahli Gubernur Jambi Asraf, membuka secara resmi Jambore Pendamping Desa Se-Provinsi Jambi di Desa Bendung Air, Kecamatan Kayu Aro, Sabtu (20/04/2019).

Hadir pada pembukaan Jambore Pendamping Desa Se-Provinsi Jambi ini dilaksanakan selama 3 hari, Kadis Pemdes Kerinci Hasferi, camat, dan seluruh pendamping desa dalam provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Bupati Adirozal, menyampaikan pembangunan dan perkembangan suatu negara, provinsi dan kabupaten/kota dimulai dari desa. Maka untuk itu peran dari pendamping desa sangatlah penting, yaitu sebagai motor penggerak dan penopang pembangunan di desa.

“Pendamping Desa sangat berperan penting dalam membantu dan membimbing pemerintah desa, dalam melaksanakan program pembangunan di desa,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut Bupati dua periode mengungkapkan, Pemerintah kabupaten Kerinci sangat mengapresiasi kinerja dari pendamping desa yang ada di Kerinci.

“Semoga dengan jambore Pendamping Desa ini, Kinerja Seluruh Pendamping desa di provinsi Jambi semakin membaik, dalam membangun desa, kabupaten/kota, provinsi dan negara,” harap Adirozal. (Iy/adv)

ADVERTISEMENT