Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo Pantau Pleno di Kecamatan

Dibaca: 161 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Jajaran Koramil 416-06/Muara Bungo, Serma Radu, Koptu, Khodri dan Serma Putut, melaksanakan pemantauan
rapat pleno rekapitulasi suara hasil pencoblosan di beberapa Kecamatan di wilayah teritorial Koramil, Sabtu (20/4/2019) malam.

Danramil 416-06/Muara Bungo, Kapten Arm Abasri mengatakan, semua personil yang terlibat pengamanan di PPK merupakan gabungan personil Polres Bungo ini dipastikan berjumlah lengkap dan dalam keadaan siaga.

Danramil juga menyampaikan beberapa arahan kepada semua personil pengaman PPK, agar kewaspadaan terus ditingkatkan, karena hal-hal negatif bisa terjadi kapan saja saat ada kesempatan yang membuat kekacauan di PPK.

“Jangan ada yang lengah. Kawal terus rekapitulasi suara dan amankan semua surat suara hasil penghitungan TPS. Ambil tindakan yang tegas dan terukur terhadap kelompok atau orang-orang yang berupaya melakukan hal-hal negatif,” tegas Danramil.

Sebut Danramil, semua babinsa di PPK dalam membantu Polsek mengamankan kotak suara. Apalagi ini merupakan upaya TNI dalam mensukseskan Pemilu 2019 secara aman dan nyaman.

“Saat ini kegiatan dilaksanakan anggota babinsa bersama bhabinkamtibmas hanya menjaga kotak suara di PPK tetap aman karena yang bersama kita amankan ini adalah suara rakyat. Semoga dalam Pleno di kecamatan nanti tidak terjadi hambatan dan kendala serta berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Kapten Arm Abasri. (red)

ADVERTISEMENT