Babinsa Koramil 03/Sungai Bengkal Hadiri Rapat Pleno di Kecamatan

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Sulasa Hadi yang diwakili oleh Kopda Afrizal menghadiri undangan Rapat Pleno hasil perhitungan suara Pilpres dan Pileg 2019 tingkat PPK Kecamatan Muara Tabir, bertempat di Aula Kecamatan Muara Tabir, Kabupaten Tebo, Sabtu (20/04/2019).

Danramil 416-03/Sungai Bengkal Kapten Inf Sulasa Hadi ketika dihubungi menjelaskan tentang fungsi dan tugas TNI di wilayah. TNI maupun Polri khususnya Koramil dan Polsek tetap memegang teguh Netralitas TNI, sehingga diharapkan Pemilu 2019 ini akan berjalan lancar dan sukses serta aman.

Untuk itu dalam hal ini saya mengajak kepada seluruhnya agar bersama-sama menghormati apapun hasil Pemilu 2019 ini dan mari kita berkomitmen mementingkan kedamaian di wilayah yang muaranya akan dinikmati oleh kita semua dan Masyarakat pada umumnya.

“Rasa aman ini bisa kita wujudkan jika antara TNI dan Rakyat menyatu, antara Polri dan Rakyat bersatu dan antara TNI, Polri dan unsur terkait bersinergi,” papar Danramil. (red)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*