H Abd Rahman, Resmi Jabat Kabid Penmad di Kanwil Kemenag Jambi

Dibaca: 777 kali
Kepala Kantor Kementerian Agama Wilayah Jambi, Lantik Pejabat Eselon III.

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama, Provinsi Jambi, H. Mumamad,M.Pd.I, melantik tiga pejabat Eselon III, di Lingkungan Kementerian Agama Provinsi Jambi, di Aula Kanwil Kementerian, pukul 08.00 Wib, Jumat (20/4/2018).

Tiga pejabat yang dilantik yakni, H. Abd. Rahman, S. Ag, M.Pd.I sebagai Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanjab Timur.

Sedangkan yang kedua, Dr. H. Jamrizal, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Tata Usaha menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanjab Timur.

Dan yang ketiga, H. Julan, S. Ag, M.Pd.I yang sebelumnya menjabat Kasubbag TU pada Kankemenag Kabupaten Tebo menduduki jabatan barunya sebagai Kabag Tata Usaha Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi.

Dalam arahanya, Kakanwil Kemenag Jambi, H Muhamamad mengatakan, terima kasih pada pejabat lama, M Yazid beberapa bulan terakhir telah menjadi Plt Kabid Pendidikan Madrasah.

“Selamat menjalankan tugas, semua ini adalah amanah yang harus kita jakankan dengan baik, sehingga kedepan bisa menjalankan visi dan misi Kementerian Pusat, ” ujar Kakanwil.

Sementara itu, H Abd Rahman,M.Pd.I saat dikonfirmasi dia mengatakan, kedepan dia akan berusaha mengembangkan potensi Madrasah, sehingga memiliki daya saing yang tinggi.

“Salah satu kebijakan priotlritasnya dibidang Pendidikan Madrasah adalah, e-Madrasah untuk mendukung kebijakan, e-government salah satunya diwujudkan dalam bentuk PPDB Online. Mari kita bangun Madrasah yang hebat dan bermartabat,” ujar H Abd Rahman.

Sebutnya, setiap kesuksesan para pegawai ada peran dari para Pimpinan, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Pimpinan juga memiliki andil dalam kemajuan dan kesuksesan para pegawainya.

“Hendaknya setiap pemimpin senantiasa mendukung para pegawainya untuk bisa lebih maju lagi kedepannya,  ” pungkas, H Abd Rahman, putra kelahiran Dusun Mangun Jayo, Kabupaten Bungo. (Ely)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT