Tunjukkan Eksistensi, PT KBPC Resmikan Kantor di Kawasan Bungo Green City

Dibaca: 220 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – PT. KBPC group sudah memiliki kantor baru di area peruhaman Bungo Green City. Tepatnya di Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo. Kantor KBPC diresmikan yang dihadiri langsung pemilik ,H Syamsudin Ibrahim, pada Sabtu (20/03/2021).

Tampak hadir Bupati Bungo, H Mashuri, Kapolres Bungo, AKBP M Lutfi, Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Ariantos Maskare Subagio, Kajari Bungo, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo dan undangan lainnya. Ini menunjukan kalau PT KBPC terus eksis meski dalam kondisi pandemi.

H Syamudin Ibrahim mengatakan, diresmikannya kantor ini, menandakan dimulai perkerjaan yang profesional dalam proses pembangunan perumahan Bungo Green City. Semua type rumah ada disini, nantinya akan diwujudkan fasilitas yang nyaman dan mewah.

“Dalam prosesnya memang ada bebepa kesulitan akan tetapi, kami sangat optimis perumahan elit yang super mewah, bisa kita wujudkan di Bungo. Semua fasilitas akan dilengkapi, lokasi strategis dekat dengan pusat kota Muara Bungo,”ucap pak Wo sapaan akrabnya.

Selain itu, kata Syamsudin untuk jalan utamanya juga lebar dan juga akan diaspal, serta fasilitas lainnya tempat wahana bermain anak-anak waterboom, Bioskop, akomodasi Transportasi, taman bunga, swalayan, Food Court dan Pusat Jajanan, dan lain sebagainya.

Bahkan kata Syamsudi dalam area perumahan dengan berbagai type yakni perumahan Elite, perumahan sedang dan perumahan sederhana. akan dibangun Perumahan Cluster dengan konsep kota mandiri Fasilitas Hutan Kota dan Ruang Hijau terbuka bernuansa Modern.

“Kami juga berkeinginan perumahan Bungo Green City Property dengan luas area lahan mencapai lebih kurang 1000 hektare, kedepan menjadi kota persinggahan kebanggaan dimasa mendatang. Disini nanti juga kami bangun chinese town atau khusus kota china,” tambahnya.

Disisi lain, untuk angsuran perumahan pihaknya juga akan memberikan angsuran terjangkau dan bisa dimiliki nantinya semua masyarakat luas di di Kabupaten Bungo. Jadi perumahan lengkap ini bisa dimiliki oleh semua orang.

“Kami mengajak seluruh pemangku kepentingan, mari bersama-sama ajak investor berinvestasi di Muara Bungo, untuk mewujudkan pembangunan Bungo menjadi cikal bakal kota Madya,” cetusnya.

Sementara itu, Bupati Bungo H Masuri, sngat mengapresiasi kini PT KBPC sudah memiliki kantor baru di kawasan perusahaman Green Sity. Tentu dengan seperti ini maka kedepan Bungo bisa lebih maju lagi dan lebih dikenal oleh orang luar dari Bungo. Karena kehadiran perumahan elit ini bisa menumbuhkan nilai investasi.

Kehadiran perumahan Bungo Green City sangat dinantikan oleh masyarakat Bungo. Kemajuan di Bungo tidak terlepas dari pengusaha dan seluruh masyarakat kabupaten Bungo.

“Kedepan pemerintah kabupaten Bungo sudah merencankan tiga fokus utama yakni, pusat pendidikan, pusat kesehatan dan pusat perdagangan Jambi wilayah barat,” tutup Mashuri. (adv/jul)

ADVERTISEMENT