Silahkan Datang ke Polres Sarolangun Ingin Jadi Polisi

Dibaca: 168 kali

SAROLANGUN – Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polres Sarolangun Polda Jambi membuka kesempatan kepada pemuda pemudi Kabupaten Sarolangun untuk menjadi anggota Polri pada tahun 2021.

Polres Sarolangun turut serta menjadi panitia dalam penerimaan dan seleksi penerimaan Polri yang berlokasi di Bagian Sumda Polres Sarolangun.

Kabag Sumda Polres Sarolangun Kompol Syaiful Edi Aprianto melalui Kasubbag Humas AKP Ardiansyah mengatakan, penerimaan Polri ini dibagi menjadi tiga jalur pendafataran yaitu, Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama.

“Untuk penerimaan nantinya ada 3 jalur yaitu, Akpol, Bintara dan Tamtama,” sebutnya.

Ia juga memastikan bahwa Untuk pendaftaran sendiri menggunakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH. Pendaftaran juga dapat diakses melalui website resmi, yang dibuka hingga 1 April mendatang.

“Bagi warga masyarakat khususnya warga Kabupaten Sarolangun yang ingin mendaftar dapat mengakses pada portal website di https://penerimaan.polri.go.id

melalui halaman Resmi Pendaftaran Polri 2021, yang dibuka mulai tanggal 19 Maret sampai dengan tanggal 01 April 2020 ” tandasnya. (rh)

ADVERTISEMENT