Sambut Lomba PKK, Babinsa Tugiyanto Goro Pasang Patok Pinggir Jalan

Dibaca: 155 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu, Kades Untung Swastadi, perangkat Desa dan ketua RT melaksanakan gotong royong (goro) membersihkan lingkungan dan memasang Patok, bertempat di Jalan Nusa Indah Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Gotong royong yang dilakukan ini, dalam rangka mengambil momentum menyambut atau menyongsong, untuk mengikuti Perlombaan PKK Kecamatan Rimbo Ulu tahun 2021.

Babinsa Sertu Tugiyanto menyebutkan bahwa tujuan bergotong royong untuk membersihkan dan menata lingkungan desa, dalam rangka untuk mengikuti Perlombaan PKK Kecamatan Rinbo Ulu mendatang.

” Kegiatan gotong royong ini dengan memprioritaskan membersihkan lingkungan pemukiman warga, pemasangan Patok di kanan kiri jalan desa, membuat Toga dan kegiatan lainnya, “kata Tugiyanto, Sabtu (20/3).

Camat Rimbo Ulu Tuslam,S.Pt,M.Si dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan seriap Desa diwilayah Kecamatan Rimbo Ulu dalam rangka mengikuti Lomba PKK jauh hari sudah mulai mpersiapkan diri, dengan melakukan gotong royong kebersihan lingkungan dan menata keindahan serta kenyamanan lingkungan desa.

” Untuk penyelenggaraan lomba PKK Kecamatan Rimbo Ulu tahun 2021 untuk jadwalnya belum dapat ditentukan, menurut yang sudah-sudah biasanya lomba tersebut dilakanakan pada akhir tahun 2021, “ungkap Tuslam. (asa)

ADVERTISEMENT