Safari Tahajud, Dandim 0416 Bute Mohon Doa Keselamatan Bersama

Dibaca: 210 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Safari tahajud dan sholat subuh berjmaah, Komandan Kodim 0416/Bute mengajak semua jemaah untuk mendoakan keselamatan dalam menjalankan tugas di Bungo Tebo.

Kali ini safari tahajud dilaksanakan oleh Dandim Letkol lnf Arianto Maskare Subagio, pondok pesantren Qiro’atul Qur’an yang berada di lorong Masjid Attaqwa, Kelurahan Sungai Binjai Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Sabtu (20/03/2021) dini hari.

Sebelumnya, Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio melaksanakan safari tahajud di Pondok Pesantren Al – Fallah jalan H.A Gaffar Baid Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Bungo.

Safari tahajud juga diikuti oleh Kasdim, Danramil, Danramil, Perwira Staf, hingga para Babinsa. Selain itu kegiatan dihadiri oleh pengurus pondok pesantren beserta para santri.

Dandim 0416/Bute Letkol lnf Arianto Maskare Subagio mengucapkan terima kasih pada pengurus pondok pesantren sudah menyambut kedatangan tim safari sholat tahajud Kodim 0416/Bungo Tebo.

“Safari tahajud ini, sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan kita, dan juga sebagai sarana mempererat silaturahmi, serta berdo’a bersama untuk kesehatan dan keselamatan kita semua,” kata Dandim.

Bahkan Dandim juga mengajak supaya tetap mematuhi prokes covid-19 karena kondisi pandemi belum berakhir. Karena itu mari ikuti ajuran pemerintah, pakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Dalam kesempatan ini juga ada bantuan yang jumlahnya tidak seberapa nilainya akan tetapi bisa dimanfaatkan untuk adik- adik di Ponpes dan panti asuhan di  Qiro’atul Qur’an,”cetus Dandim.

Pimpinan pondok pesantren Qiro’atul Qur’an, Ustad Ridwan, sangat bangga dengan program yang dijalanakan oleh Dandim 0416/Bute. Karena, dengan cara seperti ini, maka kebersamaan antara TNI dan rakyat tetap kokoh.

“Kami sangat bersyukur yang mana kami di kunjungi oleh pak Dandim langsung dan rombongan. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami semua. Semoga pak Dandim dan prajurit tetap sehat,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT