Pramuka Madrasah Al Falah Galang Dana, Peduli Frincha Penderita Patah tulang

Dibaca: 459 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aksi kepedulian sosial yang dilakukan oleh Gerakan Pramuka dari Madrasah Aliyah Al Falah Rimbo Bujang sungguh mulia, yaitu dengan turun kejalan menggalang dana untuk membantu biaya perobatan adik
Frincha Arma Wijaya (6) yang menderita patah tulag anak dari Sukmawati, warga
Jalan kalaena (16) RT 19 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pramuka Madrasah Al Falah lakukan penggalangan dana kepada masyarakat pengguna jalan atau pengendara, juga kepada Usahawan dari toko ke toko, bertempat di seputaran Desa Rimbo Mulyo Rimbo Bujang.

Lilik Rahayu Kepala Sekolah Madrasah Al Falah Rimbo Bujang dikonfirmasi sidakpost.id menggatakn, bahwa aksi sosial penggalangan dana ini adalah bentuk kepedulian Anggota Gerakan Pramuka terhadap Adik kita Frincha, yang sangat membutuhkan biaya untuk Operasi Cangkok Tulang.

” Terima kasih kepada donator atau para dermawan yang telah memberikan sumbansaihnya kepada Adik Frincha, semoga menjadi amal kebaikan dan mendapatkan balasan cucuran rahmat dari Allah Swt, ” Tutur Kepsek Rahayu, Sabtu (20/03/2021).

Sementara itu, Intan Anggota Pramuka Madrasah Al – Falah menambahkan
seperti pemberitaan sebelumnya di media ini, bahwa penyakit yang diderita Frincha Arma Wijaya yaitu Patah Tulang dan karena Orang tuanya Sukmawati yang haya bekerja sebagai guru honorer dasalah satu Sekolah Swasta, termasuk ekonominya lemah dan tidak mampu melanjutkan pengobatan anaknya.

” Semoga penggalangan dana berjalan lancar sehingga dana yang terkumpul lebih maksimal dan dapat memberikan manfaat bagi Frincha dan keluarganya, ” tutup Intan.

Bagi masyarakat atau dermawan yang ingin membantu menyumbangkan bantuannya bisa datang ke Sekretariat Jalan Poros Desa Rimbo mulyo Kecamatan Rimbo bujang.

Juga bisa langsung ke orang tua Frincha Alamat Rumah Jalan kalaena (16) RT 19 Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang No HP +6281310907594, bisa juga melalui Rekening BRI AN Sukmawati
Nomor 717801010948537. (asa)

ADVERTISEMENT