Bank Jambi Cabang Bungo, Beri Sosialisasi Kredit Replanting Sawit

Dibaca: 102 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bank Jambi cabang Muara Bungo, menggelar sosialisasi kredit replanting sawit bagi penerima bantuan PSR BPDPKS di gedung KJUD, Dusun Purwasawi, Pelepat Ilir, Sabtu (20/03).

Kacap Bank Jambi Bungo, M.A. Anthony dalam kesematan itu mengatakan, sosilisasi replanting sawit ini bertujuan untuk memberi kemudahan kepada petani yang ingin tetap melanjutkan usahanya.

“Bank Jambi akan mendukung penuh program peremajaan sawit rakyat lewat program BPDPKS. Dengan sosialisasi ini masyarakat yang butuh dana pendampingan untuk peremajaan sawit tak bingun lagi karena ada Bank Jambi mensuport,” kata M. A. Anthony.

Dikatakan Anthony, kredit replanting sawi tidak lain untuk membantu para petani sawit bagi yang sawitnya sudah berumur diatas 25 tahun lebih. Dengan program ini diharapkan memudahkan para petani sawit di Kabupaten Bungo.

“Selain sosilisasi kredit replanting sawit kita juga memberikan sosialisasi channel 9 Bank Jambi. Channel ini juga untuk memudahkan masyarakat mengases seputar bank Jambi,”cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT