Fasha – AJB Semakin Mesra Saat Berkunjung Ke Kerinci dan Sungai Penuh

Dibaca: 164 kali

SUNGAI PENUH – Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020, semakin menarik untuk terus diikuti. Bagaimana tidak, Wali Kota Jambi, Sy Fasha, yang selama ini diisu-isukan berpasangan dengan Wali Kota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), sepertinya benar-benar terjadi.

Hal tersebut dibuktikan, dengan kemesraan antara Fasha dan AJB diberbagai acara yang dilaksanakan di Provinsi Jambi.

Seperti pada Jum’at (19/03/2020) hari ini, kunjungan Sy Fasha ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, disambut langsung oleh AJB di Bandara Depati Parbo Kerinci dan dilanjutkan dengan beberapa kegiatan.

Pantauan dilapangan, penyambutan Sy Fasha ke Kerinci – Sungai Penuh, AJB didampingi beberapa tokoh Kerinci – Sungai Penuh, diantaranya mantan Wakil Bupati Kerinci, Zainal Abidin, mantan Sekda Kota Sungai Penuh Candra Purnama, pengusaha besar Armen Arafah, Ketua MUI Kota Sungai Penuh Jasrial Zakir, Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran, mantan Tokoh muda Kerinci sekaligus pengusaha, Salman Alfarisi, serta Ratusan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Agenda Walikota Jambi Ini ke Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk menghadiri pesta pernikahan anak Camat Jambi Timur Mursida, lalu kunjungan ke Ambai Kecamatan Setinjau Laut, Penebaran benih Ikan di Desa Pentagen Danau Kerinci,dilanjutkan Ke Pulau Tengah Kecamatan Keliling Danau.(dnl)

ADVERTISEMENT









ADVERTISEMENT