Bebaur Dengan Warga, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Monitoring Pemilihan Anggota BPD

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Rantau Pandan Koramil 416-01/Rantau Pandan, Sertu Irwantoni memantau jalannya pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Dusun (BPD) Dusun Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Rabu (20/3/2019).

Tampak Babinsa bersama masyarakat berbaur dalam giat pemilihan BPD, Dusun Rantau Pandan. Dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam proses domokrasi tersebut.

“Ini sudah menjadi kewajiban, semua anggota mengamankan segala sesuatu yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Alhamdulillah semua berjalan aman dan lancar,” ujar Sertu Irwantoni.

Dukatakan, Sertu Irwantoni, kegiatan pemilihan BPD sudah berlangsung aman dan lancar. Karena pemilihan dipilih langsung oleh masyarakat yang memiliki hak suara.

“Sebelumnya, kami sudah melaksanakan komsos kepada masyarakat, supaya bersama-sama untuk mensukseskan proses demokrasi. Tetap menjaga situasi kemamanan dan hindari perpecahan antar sesama,” katanya.

Sementara itu, Damramil Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, giat komsos anggota Babinsa terus dilakukan. Hal itu, bertujuan untuk membangun komunikasi secara langsung dengan masyarakat.

“Benar anggota ikut serta mengamankan porses pemilihan anggota BPD, Dusun Rantau Pandan. Alhamdulillah berjalan aman dan lancar. Tugas seperti ini, sudah menjadi kewajiban anggota kita, ” kata Danramil. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT