Babinsa Koramil 416 – 07/RB, Ajak Warga Masyarakatkan Olahraga

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Ishak dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang mengajak kepada warga untuk memasyarakatkan Olahraga dikalangan generasi muda, karena generasi muda adalah aset bangsa dan masa depan negeri ini ada dipundak generasi muda anak bangsa.

Dengan berolahraga sesuai moto “mens sana in corfore sano” yang maknanya didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, untuk menciptakan kebugaran fisik dan stamina selalu vit dapat melalui Olahraga serta Senam disertai mengkonsumsi makanan yang bergizi.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Serda Ishak, pada saat menghadiri pembentukan Panitia Turnamen Sepak Bola di Aula Kantor Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Saat dikonfirmasi Babinsa Serda Ishak menyebutkan, membenarkan Karang Taruna Desa Rimbo Mulyo akan menggelar Turnamen Sepak Bola memperebutkan Piala bergilir Ramadhan Cup.

“Mari kita sukseskan Turnamen Sepak Bola yang digelar oleh Karang Tanuna Rimbo Mulyo sekaligus juga masyarakatkan Olahraga dikalangan generasi muda,” ujar Babinsa Serda Ishak, Rabu (20/3/2019).

Ketua Panitia Kompetisi Sepak Bola Ramadhan Cup Desa Rimbo Mulyo, Turiman dikofirmasi membenarkan Kompetisi akan diikuti oleh 8 Club Kesebelasan Sepak Bola dari Kecamatan
Rinbo Bujang.

” Turnamen Sepak Bola ini akan dilaksanakan atau dibuka pada tanggal 1 April 2019, bertempat di Lapangan hijau Jalan 24 Rimbo Mulyo Rimbo Bujang, “tutup Turiman. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT