Panwascam Rimbo Ulu Gandeng Koramil 07/RB, Sukseskan Pilpres dan Pileg 2019

Dibaca: 295 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Dalam rangka mensukseskan Pilpres dan Pileg di 2019, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo mengunjungi Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Selasa (20/3/2018).

Kepala Sekretariat Panwascam Kecamatan Rimbo Ulu, Waistabarroki, saat mengunjungi Koramil mengatakan, pihaknya, mengajak kerja sama dalam mensukseskan pesta Demokrasi yang akan digelar 2019 mendatang.

Mengingat tugas Panwascam mengawasi secara langsung pada peserta maupun kontestan yang akan berlangsung maka, pihaknya perlu suport dan kerja sama dari pihak Koramil untuk bersama agar kegiatan nanti berjalan dengan aman.

“Kini,  kami tengah mulai melakukan penjaringan atau pembentukan Panwaslu tingkat Kelurahan/Desa mulai dari tanggal 14 Maret sampai dengan pelantikan tanggal 7 April 2018, kami mohon bantuannya dari Koramil 416-07/Rimbo Bujang utuk membackup kegiatan di lapangan,” kata Waistabarroki.

Sementara itu, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugianto, mengucapkan terima kasih kepada Tim Panwascam Rimbo Ulu telah melakukan kunjungannya ke Makoramil.

Pada prinsifnya, pihak Koramil siap membantu dan bersinergi dengan pihak Panwascam dalam mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

“Saya akan berkoordinasi dengan Kapolsek dan Instansi terkait lainnya, agar tetap terciptanya suasana yang kondusif dan tetap terjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan kita dari TNI akan tetap netralitas dan menjalankan tugas sesuai tupoksi, “tutup Danramil. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT