IKC Tebo Gelar Bhakti Sosial, Goro Pembangunan Masjid

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Komunitas Indonesia Kijang Club (IKC) Kabupaten Tebo yang Sekretariatnya di Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, komunitas IKC ini masih baru didirikan dan masih seumur jagung.

Namun IKC yang diketuai Mulyadi dan dibawah binaan Aiptu Marfin Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang , terus menunjukkan jatidirinya sebagai komunitas pegiat sosial dan peduli kepada sesama.

Kali ini IKC Rimbo Bujang Tebo, ikut bergotong royong, pembangunan Masjid di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Wirotho Agung dan IKC memberikan bantuan berupa 10 Sag Semen dan diterima oleh Sudar, panitia pembangunan Masjid, Selasa (20/3/2018).

Ketua IKC Rimbo Bujang Tebo Mulyadi menuturkan, Komunitas IKC bersifat independen dan sesuai AD/ART bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, seperti melakukan bhakti sosial untuk kemaslahatan umat.

“Kami Komunitas IKC, siap digandeng Dinas Sosial untuk mensukseskan program pemerintah dibidang sosial. Inilah kami IKC tanpa basa – basi mengajak elemen masyarakat untuk berbuat sosial kemanusiaan peduli antar sesama untuk kebaikan,” ujar Ketua IKC mulyadi.

Sementara itu, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aiptu Marfin yang juga pembina IKC, didampingi Sertu Heru Dinanto anggota Kodim 0416/Bute saat berada dilokasi gotong royong.

Menurut Aiptu Marfin Komunitas IKC selain Komunitas dan wadah berkumpulnya para pencinta kendaraan Kijang bergerak dibidang sosial kemanusiaan, juga peduli kepada nasib anak bangsa seperti generasi muda.

Untuk itu IKC selalu mengingatkan dan mengajak generasi muda jangan terjerumus tindak pidana yang dapat menghancurkan masa depan generasi muda.

“IKC mengajak generasi muda untuk menghindari kenakalan remaja, hindari penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lainnya,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT