Bupati Bungo, Resmi Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST. ID, BUNGO – Bupati Bungo H Mashuri, SP. ME, membuka secara resmi Jambore PKK tingakat Kabupaten Bungo, diikuti oleh 17 Kecamatan di Bungo, Selasa (20/3/2018).

Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj.Verawaty Mashuri,dalam sambutanya mengatakan pihaknya, berterima kasih kepada seluruh para Camat yang sudah mau berpartisipasi dalam kegiatan Jambore PKK, berjalan sukses.

“Jambore PKK ini, sebagai motivasi sekaligus menambah pengalaman, serta pengetahuan keterampilan, sekaligus menjalin kebersamaan antara sesama anggota PKK di Kabupaten Bungo, ” kata Hj Verawati Mashuri.

Selain itu, kata Hj Verawati Mashuri, kegiatan ini sekaligus mengevaluasi sejauh mana program PKK yang sudah dilaksanakan oleh masing-masing Kecamatan. Karena sesuai dengan program yang ada kita ciptakan prilaku hidup yang sehat.

“Saya mengajak seluruh pengurus dan kader PKK untuk mengevaluasi program kerja yang sudah dilaksanakan sesuai dengan tugas dan fungsi yang ditambah dengan menjadikan 10 program pokok PKK sebagai pijakan langkah kita ke depan sehingga dengan perubahan dan perkembangan yang penuh dengan dinamika,” kata Buk Hj Verawati Mashuri.

Sementara Bupati Bungo H Mashuri,  dalam sambutannya mengatakan, pada hakekatnya gerakan PKK adalah gerakan sosial masyarakat yang tumbuh dan berkembang dari untuk dan oleh seluruh masyarakat.

Dibawah naungan organisasi semua tim Penggerak PKK, untuk memfasilitasi dan menjembatani parade dan pemerintah upaya dalam mendukung pemerintah daerah.

“Semoga semua kader pengerak PKK di Bungo bisa bekerja sama, melaksanakan semua program ada. Sekaligus ikut serta mendukung semua program yang sudah ada,” harap Bupati H Mashuri. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT