Alumni SMPN 4 Muara Bungo Reunian di Taman Babusek Ayek

Dibaca: 354 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Alumni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Muara Bungo, angkatan 1994 gelar reuni perdana yang bertempat di Taman Babusik Ayek, Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin II Babeko, Sabtu (20/2/2021).

Acara reuni tersebut dihadiri oleh puluhan alumni, dan kegiatannya juga berjalan dengan baik, lancar, penuh kekeluargaan dan keakraban.

Dalam kesempatan itu, reuni yang bertemakan “Sekolah adalah tempat kami bertemu dan berpisah serta mencari ilmu” itu juga dilakukan pemotongan kue ulang tahun ke-1 angkatan 94.

Ketua Alumni, H.Alhusaini, S.AB yang juga mantan ketua OSIS SMPN 4 Muara Bungo periode 1992-1993 silam dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan menjaga persahabatan dan kekeluargaan SMPN 4 Muara Bungo hingga saat ini.

Meskipun pada reuni ke-1 ini masih banyak yang belum bisa hadir, berharap pada tahun selanjutnya Keluarga Besar Alumni SMPN 4 bisa berkumpul seluruhnya.

“Ini yang datang baru 35 persen. Kami berharap teman-teman Alumni SMPN 4 Muara Bungo di seluruh Indonesia bisa ikut serta pada reuni selanjutnya,” harap Alhusaini.

Selain itu, ia juga berharap seluruh angkatan dari SMPN 4 Muara Bungo untuk membuat persatuan alumni setiap angkatan agar silaturahmi tetap selalu terjalin dengan baik.

Beliau sebagai ASN pada Dinas Sosial, PPKB & PPPA Kab. Bungo berharap kepada Alumni agar berpartisipasi mendukung program pemerintah Kabupaten setidaknya memberikan kontribusi kepada SMPN 4 Muara Bungo.

“Besar harapan kami setiap angkatan membuat persatuan alumni sehingga nanti bisa kita lakukan reuni lintas generasi,” tuturnya.

Sebagai salah satu Fungsionaris MD KAHMI Kabupaten Bungo beliau juga meminta maaf kepada para alumni lainnya, karena baru bisa melakukan kegiatan reuni. Meskipun dilakukan dengan semua persiapan yang terbatas, namun hal itu tidak mengurangi rasa kekeluargaan antar alumni.

“Sebenarnya acara temu kangen Alumni ini kami rencanakan di tahun kemarin tepatnya pada tanggal 03 Oktober 2020, namun tertunda karena pandemi Covid-19, makanya baru bisa terlaksana hari ini,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT