Warga Bungo Kaget Dikira Bau Bangkai Babi Ternyata Mayat

Dibaca: 2.981 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jarwoto, saksi mata yang menemukan mayat manusia yang sudah menjadi tengkorak di Kebun Sawit milik H Nono, jalan lingkar Rt 05, Kampung Pal 7, Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo kaget, setelah Ia tahu bahwa bau menyengat itu adalah mayat berjenis kelamin laki-laki.

“Pada hari Senin (18/2) kemarin saya sudah tau ada bau busuk di sekitar kebun sawit, akan tetapi saya mengira bau bangkai babi. Tadi pagi dicek lagi ke lokasi masih ada, setelah dilihat ternyata mayat yang sudah membusuk,”ujarnya.

Sebut Jarwoto, karena dirinya takut penemuan mayat langsung dilaporkan ke mansor kebun di lokasi kebun sawit. Tak lama kemudian dilapor ke pihak Dusun, dan pihak Kepolisian Polres Bungo.

BACA JUGA :  Breaking News..Geger Warga Bungo Temukan Mayat Sudah Membusuk

“Pas saya lihat tadi kaget, karena mayat tersebut tidak utuh lagi. Bagian kepala sudah menjadi tengkorak dan bagian pinggang bawah masih utuh namun sudah membusuk,”katanya.

Sementara itu, Anton (18) warga Pal 7 Dusun Sungai mengkuang ketika dikonfirmasi menyebut bahwa dirinya ikut mengangkat mayat tersebut dari tempat penemuan. Memang saat dievakuasi mayat tersebut sudah mengeluarkan aroma tak sedap.

“Belum tahu pasti kapan kejadian itu, kalau kita lihat sepertinya sudah agak lama, karena sudah membusuk dan bagian kepala sudah menjadi tengkorak. Kini mayat itu, sudah dibawa ke RSUD Muara Bungo,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Hendi Septiadi saat dikonfirmasi mengatakan, benar tadi ada penemuan mayat di areal kebun sawit oleh warga Dusun Sungai Mengkuang, Namun untuk identitas jelas mayat itu belum diketahui karena masih dalam penyelidikan.

“Belum tahu pasti apa penyebabnya, karena kini pihak rumah sakit masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dan juga menghimpun keterangan dari saksi-saksi,” tukasnya. (zek

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT