Pengelolaan Pasar Pasang CCTV, Meminimailisir Kejahatan

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID, SUNGAI PENUH – Untuk memantau aktivitas pasar. Dinas Pengelolaan Pasar Tanjung Bajure Kota Sungai Penuh pasang CCTV di setiap sudut pasar, Rabu (20/2/19).

Pemasangan CCTV bertujuan untuk meminalisir tindak kejahatan yang terjadi di pasar tanjung bajure dan memantau kebersihan pasar.

Kabid Pengelolaan Pasar Dedi Iryanto dikonfirmasi sidakpost.id, mengatakan pemasangan CCTV bertujuan untuk mempermudah pemantauan aktivitas pasar dan meminalisir tindak kejahatan yang biasanya terjadi di tempat tempat ramai seperti pasar.

“Ya pemasangan CCTV kami lakukan untuk mempermudah pemantauan setiap aktivitas di pasar, selain itu juga untuk mencegah berbagai tindak kejahatan yang sering terjadi di tempat-tempat keramaian seperti di pasar,” ujarnya.

Saat ini dinas perindustrian dan perdagangan bidang pengelolaan pasar telah memasang CCTV di 16 titik di setiap sudut pasar.

Selain itu Dedi iryanto juga menambahkan kedepan bidang pengelolaan pasar juga akan memasang videotron di pasar tanjung bajure, pemasangan videotron bertujuan untuk menampilkan harga-harga sembako.

“Kedepan kami juga akan menambah kan videotron, dimana nanti videotron akan menampilkan harga-harga bahan pokok sembako setiap hari dan terupdate,”tambahnya. (Iy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT