Pasir Mayang Bersiap Menghadapi Lomba Desa

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecamatan VII Koto Ilir akan mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Tebo. Kecamatan VII Koto Ilir mempercayakan Desa Pasir Mayang untuk mengikuti lomba desa.

Mempersiapkan lomba desa, pemerintah Desa Pasir Mayang mempersiapkan diri dengan melakukan kerja bakti. Kerja bakti dilakukan bersama masyarakat.

Selain kerja bakti, juga dilakukan pembentukan panitia lomba desa. Nantinya panitia yang akan mengakomodir dan menghandle segala persiapan mengikuti lomba desa tingkat Kabupaten Tebo.

“Hari ini kita membentuk panitia lomba desa tingkat Kabupaten Tebo agar didalam lomba nanti kita sudah ada tugas masing-masing untuk mensukses acara tersebut,” ungkap Ahmad Ansori, Kades Pasir Mayang.

Dikatakan Kades, setelah terbentuk panitia, akan dilakukan pembinaan untuk panitia. Panitia akan bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat Desa Pasir Mayang.

“Saya berharap kepada semua elemen masyarakat Desa Pasir Mayang, mari kita sama bekerja bahu-membahu agar acara lomba desa nanti bisa berjalan lancar dan sukses. Tanpa bantuan masyarakat acara ini tidak akan sukses,” ungkapnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT