Pamit Bermain, Siswa SD Tewas Mengapung di Lobang Galian

Dibaca: 526 kali
Inilah Lobang Besar, Dimana Korban Yusuf Tewas Mengapung.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Yusuf (9) Murid  SD kelas 5, warga jalan Sultan Thaha, Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi ditemukan tewas mengapung di lobang galain tempat mencuci sayuran tak jauh dari rumahnya, Rabu (20/2/2019).

Yusuf dikabarkan hilang sejak kemarin, Selasa (19/2). Usaha pencarian korban terus dilakukan oleh orang tuanya, Kasno bersama warga sekitar. Akan tetapi hasil pencarian tak membuahkan hasil.

Sugiono tokoh masyarakat mengatakan, sekira pukul 13.00 WIB, warga sekitar rumah Yusuf, mendengar ada teriakan dari anak-anak yang sedang bermain di sekitar lobang itu, melihat ada mayat mengapung.

“Mendengar ada teriakan itu, warga langsung mendatangi lokasi, untuk melihat secara serta memastikan siapa mayat yang mengapung itu. Setelah dilihat, tenyata mayat itu adalah Yusuf,” kata Sugiono.

Sebut Sugiono, kuat dugaan korban bermain di sekitar galian yang kedalaman sekitar 4,5 meter. Mungking sedang asyik bermain Yusuf kepeleset dan jatuh kedalam lobng galian yang biasa digunakan petani tempat mencuci sayuran.

“Sekitar galian itu, ada bekas jejak kaki Yusuf mengarah ke dalam lobang besar tersebut. Kuat dugaan, korban tidak bisa berenang dan akhirnya meninggal dunia,” tukasnya.

Terpisah, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras melalui Kanit Reskrim Beripka Ari Wahyudi membenarkan adanya penemuan mayat lobang besar tempat menyuci sayuran di sekitar rumahnya.

“Kini anggota sudah berada lokasi melakukan evakuasi korban. Belum tahu pasti apa penyebab kematian korban. Karena masih dalam penangan oleh petugas kita,” katanya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT