KPU Tebo Gelar Sosialisasi, Dibasis Generasi Milenial

Dibaca: 478 kali

SIDAKPOST.ID ,TEBO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tebo menggelar Sosialisasi Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019, kali ini target sasaran basis pemilih generasi muda atau dikenal generasi milenial, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Rabu (20/2/2019).

Sosialisasi diikuti oleh puluhan peserta dari generasi milenial yang berusia berkisar 22 sampai dengan 30 tahun, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar di Pemilu 17 April 2019. Nara Sumber langsung dari
Komisioner KPU Tebo dan Panitia pelaksana dari Relawan Demokrasi Pemilu 2019.

kurang lebih 50 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang aula kantor camat Rimbo Ilir. Tujuan: meningkatkan partisipasi masyarakat, khususnya basis pemilih muda yang usia berkisar 22-30 tahun, untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar di pemilu 17 April 2019. Metode: tatap muka, ceramah, dan tanya jawab. Hadir dari

Nani Efendi Divisi Sosialisasi didampingi Al Fadli Divisi Teknis KPU Kabupaten Tebo dikonfirmasi sidakpost.id mengatatakan, pihaknya membenarkan menggelar sosialisasi Pemilu 2019 dengan tujuan meningkatkan pemahaman terhadap masyarakat khususnya pemilih muda.

“kita sampaikan tentang demokrasi, Pemilu, dan pentingnya partisipasi seluruh masyarakat mensukseskan pesta demokrasi. Harapan kita pemilih muda bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar, agar anak muda tidak golput di Pemilu 17 April 2019,” terang Nanik Ependi Divisi Sosialisasi KPU Tebo. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT