Bupati H Adi Rozal, APSI Harus Berperan Aktif Meningkatkan Mutu Pendidikan

Dibaca: 162 kali

SIDAKPOST.ID, KERINCI – Bupati Kerinci H.Adi Rozal hadiri acara pelantikan pengurus Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Kerinci periode 2018-2023.

Acara Pelantikan ini berlangsung di Gedung Nasional, Rabu (20/2/2019) pagi, turut dihadiri oleh Para Asisten Pengurus APSI Provinsi Jambi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah dan Seluruh Pengawas Sekolah dalam Kabupaten Kerinci.

Pengukuhan dilakukan oleh Pengurus APSI provinsi Jambi, untuk APSI Kabupaten Kerinci di percaya sebagai Hj. Nailil Husna Adi Rozal.

Dalam sambutannya Bupati Kerinci H.Adi Rozal menyampaikan, dengan Pelantikan ini berharap dapat meningkatkan profesionalitas pengawas dan peran pengawas dalam mendukung terwujudnya peningkatan mutu pendidikan.

“Pelantikan pengurus APSI ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu di Kabupaten Kerinci,”jelas Bupati.

Bupati juga berharap bagi pengawas yang baru dilantik agar benar-benar melakukan pengawasan dengan sebaik mungkin dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan pendidikan yang bermutu yang tidak terlepas dari tenologi terbaru saat ini.

“Saya berharap bagi pengawas yang baru dilantik bisa melaksanakan tugas pengawasan sebaik-baiknya dimana sekarang kita telah memasuki era 4.0, yang mana pemamfaatan teknologi untuk kemajuan pendidikan harus benar-benar kita awasi” ungkap Adi Rozal.

Acara ini juga dirangkaikan dengan Seminar pendidikan dan Bupati Kerinci H. Adi Rozal langsung sebagai Pemateri. Seminar pendidikan kali ini mengangkat tema Kita Tingkatkan Sinergitas Pemangku Pendidikan di Era Industri 4.0. (ly).

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT