Breaking News..Geger Warga Bungo Temukan Mayat Sudah Membusuk

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Warga Dusun Sungai Mengkuang, Kampung Pal 7, Rt 05, jalan Lingkar, Kecamatan Rimbo Tengah dihebohkan dengan penemuan, tengkorak manusia jenis kelamin laki-laki di area kebun Sawit milik H. Nono, Rabu (20/02), sekira pukul 10.30 WIB.

Jarwoto tukang panen sawit, saksi mata yang menemukan tengkorak manusia di jalan Lingkar Kecamatan Rimbo Tengah mengatakan bahwa Senin (18/2), sudah curiga dengan bauk busuk di areal kebun sawit tempat dia bekerja. Ia mengira itu bau busuk adalah bau babi, setelah dilihat ternyata bau mayat.

“Kemarin Senin sudah ada bau busuk tapi belum saya cek. Dan hari ini setelah saya cek ternyata bau busuk itu, adalah tengkorak manusia memakasi celana jeans dalam posisi telentang,” ujar Jarwoto.

Terpisah, Rio Dusun Sungai mengkuang Armiadi mengatakan, tadi pihaknya sedang rapat di kantor Rio, tiba-tiba ada yang melapor bahwa warga menemukan tengkorak manusia di kebun sawit.

“Setelah mendapat informasi kami langsung ke TKP, disana tadi langsung diangkat oleh warga dan pihak Kepolisian ke RUSD H Hanafie Bungo,” ujarnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polres Bungo. Kini penemuan tengkorak manusia tersebut masih dalam penyelidikan dari pihak kepolisian (zek)