BKTM Brigpol Nurrochim, Ajak Lintas Sektoral Bersinergi Dalam Tugas

Dibaca: 127 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigpol M.Nurrochim dari Polsek Rimbo Bujang mengajak kepada Dinas Instansi Lintas Sektoral, untuk terus mempertahankan dan meningkatkan sinergitas dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing – masing.

Terciptanya sinergitas lintas sektoral, maka keberhasilan semua program pemerintah akan tercapai secara maksimal.

Hal tersebut dikatakan oleh BKTM M.Nurrochim pada saat menghadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Tegal Arum, bertempat di Aula Kantor Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo. Rabu (20/2/2019).

Tampak hadir pada Lokakarya mini ini
Sekcam Rimbo Bujang Tuslam,SE, Kades Tegal Arum Rohnat Anas , Kades Purwoharjo Musaidin, Kepsek SD, SMP se Desa Tegal Arum dan undangan lainnya.

Peserta Lokakarya Mini Lintas Sektoral Kepala UPTD Puskesmas Tegal Arum Dana Dwiyana, SKM, Ketua TP PKK Desa Tegal Arum, Babinsa Serka Sutiyono, Personel Polsek dan Elemen masyarakat.

BKTM M.Nurrochim lebih jauh menjelaskan, pada forum Lokakarya mini Lintas Sektoral ini dipaparkan tentang misi Puskesmas dan uraian tugas pokok dan fungsi lintas sektoral. Masalah
Jampersal dan hasil SMD mendapat perhatian serius dalam forum ini.

“Pada intinya sinergitas dan kerja sama lintas sektoral harus terus terjalin, dalam rangka mensukseskan seluruh program pemerintah disemua sektor,”tutup BKTM M.Nurrochim. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT