Babinsa Koramil 416-06/Muara Bungo, Bantu Evakuasi Mayat Tanpa Identitas

Dibaca: 465 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Dusun Sungai Mengkuang, Koramil 416- 06/ Muara Bungo, Serma Darylisman, ikut melaksanakan evakuasi penemuan mayat belum diketahaui identitasnya, di areal kebun Sawit H Nono, jalan lingkar Pal 7, Rt 05, Rabu (20/2/2019).

Serma Daryulisman dikonfirmasi mengatakan, tadi ada warga yang memeberi informasi bahwa ada penemuan sesosok mayat laki-laki di areal kebun sawit. Setelah di cek kelokasi ternyata mayat itu sudah membusuk dan bangain kepala sudah tak utuh lagi.

“Jenazah itu, langsung di evakuasi oleh anggota forensik Polres Bungo, ke RSUD H Hanafie Bungo, mayat itu pertama kali ditemukan oleh pekerja kebun sawit bapak Jarwoto. Dia curiga bau busuk yang tak hilang-hilang di areal kebun sawit,” ujar Serma Daryulisman.

Dikatakannya, belum tahu jelas apa penyebabnya, diperkirakan jenazah itu sudah lama.

“Tadi pas kita lihat bagian kepala sudah tidak utuh lagi, sedangkan bagian kaki masih utuh tetapi sudah mengeluarkan aroma tak sedap,” katanya.

Selain itu, Babinsa juga mengajak kepada semua warga memperhatikan kondisi kamtibmas, serta menghidupkan pos-pos kambling di setiap Rt dan lorong.

“Sejauh ini, belum ada warga binannay yang kehilangan anggota keluarga. Untuk jenazah masih di kamar mayat di Rumah Sakit Umum Muara Bungo,” kata Babinsa. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT