Babinsa Koramil 416-04/PT dan BKTM Minitoring Pemilihan BPD

Dibaca: 88 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Tanjung Sepucuk Jambi, Sertu Kuri anggota dari Koramil 416-04/Pulau Temiang, Kodim 0416/Bute, melaksanakan monitoring sekaligus komunikasi dalam pemilihan anggota Bandan Permusyawaratan Desa (BPD), Rabu (20/02).

Minitoring pemiliahan anggota BPD Desa Tanjung Sari, Kecamatan VII Koto, Tebo. Babinsa Sertu Kuri tidak sendiri, dia juga ditemani oleh Bhabinkamtibmas Polsek VII Koto.

“Kita sengaja monitoring pemilihan BPD baru, hal ini tak lain, bentuk kepedulian kita terhadap pesta demokrasi langsung tengah masyarakat Tanjung Sepucuk Jambi, agar proses terlaksana dengan baik,” ucap Sertu Kuri, Rabu (2/02).

Disela monitoring pemilihan BPD, sekaligus ikut melaksanakan komsos kepada tokoh masyarakat agama, adat, pemuda, serta perangkat desa yang memang wilayah binaan setiap hari. Dengan giat komsos yang dilakukan masyarakat langsung berkomunikasi terkait keamanan desa.

“Alhamdulillah, pemilihan BPD berjalan lancar dan komsos berjalan dengan baik. Masyarakat juga menyambut baik, komsos kita gelar, sinergitas antara, BPD, dan Perankat Desa mempercepat pembangunan wilayah, serta menjaga saling akur, ” punkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT