Usai Ops Damai Cartenz Papua, Personil Terima Penghargaan dari Kapolres Tebo

Tampak di Halaman Mapolres, Kapolres AKBP Fitria Mega Berikan Penghargaan kepada 2 Personel yang baru selesai tugas di Papua. Jumat (20/1). Foto : sidakpost.id/Amir. biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega Pimpin Upacara pemberian piagam penghargaan, kepada personel berprestasi, dan penyambutan Bintara yang mutasi dari Polda Jambi ke Polres Tebo, bertempat di Lapangan hitam Mapolres Tebo, Jumat (20/01/2023).

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega yang
didampingi oleh para PJU dalam moment Upacara ini memberikan piagam penghargaan kepada dua personel Polres Tebo, yakni Brigadir Dian Sulistiyo Margono dan Bripda Hartoni, yang telah usai melaksanakan tugas pada Operasi Damai Cartenz.

Kapolres Tebo mengatakan, bahwa Operasi Damai Cartenz merupakan operasi dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), Serta Kelompok Kriminal Politik (KKP) di wilayah hukum Polda Papua.

“Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kapolres Tebo, kepada personel yang telah memberikan pengabdiannya pada operasi Damai Cartenz yang juga merupakan bentuk tanggung jawab dan loyalitas kepada institusi dan negara,” kata¬† Kapolres.

Penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik, sebut Kapolres, hal ini tidak mudah dilaksanakan perlu kesungguhan dan keikhlasan.

Tidak semua orang bisa melaksanakannya. Apa yang sudah ditorehkan saudara merupakan wujud tanggung jawab dan loyalitas saudara kepada institusi dan negara.

“Selamat bergabung kepada personil Polda Jambi yang dimutasikan ke Polres Tebo, Selamat bertugas di Polres Tebo dan berikan pengabdian dan loyalitas terbaik dalam pelaksanaan tugas di Polres Tebo,” pungkas Fitria. (asa)