Untuk Ladang Amal, Babinsa Riduan Goro Bersihkan Sawit di Areal Masjid

Babinsa Serda Riduan goro bersihkan sawit, di areal Masjid Al Hidayah Sungai Pandan. Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TRBO – implementasikan Jumat barokah Babinsa Serda Riduan Koramil 416-07/Rimbo, bergotong royong bersama warga binaan, membersihkan dan menyulam tanaman sawit di areal Masjid Al Hidayah Jalan Mawar Desa Sungai Pandan, Kecamatan Rimbo Ulu, Kabupaten Tebo, Jumat (20/01/2023).

Tampak ikut dalam gotong royong ini Ketua RT, Babinsa, Tokoh masyarakat, pemuda dan warga setempat. Mereka bersama-sama membersihkan rerumputan dan juga menyulam tanaman sawit, tanaman sawit ini merupakan aset dari Masjid Al Hidayah Sungai Pandan.

Babinsa Desa Sungai Pandan Serda Riduan mengatakan, bahwa gotong royong bersama masyarakat mengakar kuat di Sungai Pandan ini sejak dulu kala hingga sekarang ini, terlebih gotong royong di areal Masjid untuk dijadikan kegiatan kebaikan dan ladang amal.

“Mari kita pertahankan dan lestarikan budaya gotong royong di pedesaan, menuju desa yang maju dan tenteram serta aman damai,” tutup Riduan. (asa)