Ratusan Atlet Karate, Rebut Piala Pangdam II/Swj di Awal Tahun 2023

Turnamen karate di ikuti 27 kontingen se-sumatera, dengan jumlah atlet 313 orang dihadiri langsung Pangdam II/Sriwijaya. Foto : sidakpost.id/Bela. Biro Jambi

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Awal tahun 2023 Karate KKI Jambi mengadakan turnamen se- Sumatera, Jum’at (20/1/2023).

Upacara pembukaan Piala Pangdam II/Swj KKI Open Turnamen Karate Championship I 2023 ini dihadiri langsung oleh pangdam II/Swj yaitu Mayjen TNI Hilman Hadi S.IP., M. Ba., M. Hum.

Pada turnamen kali ini bekerjasama dengan Korem 042/Gapu. Kegiatan ini dibuat untuk merekrut anak-anak yang memiliki bakat di bidang karate.

Dimana turnamen di ikuti 27 kontingen se-sumatera, dengan jumlah atlet 313 orang. Open turnamen berlangsung tanggal 20 – 23 Januari 2023, bertempat di GOR Kota Baru Jambi.

Kegiatan dibuka langsung oleh Pangdam II/Swj dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, Danrem 042/Gapu, Kapolda Jambi, Ketua DPR Prov Jambi, Ketua Kejaksaan Tinggi Jambi, Ketua Koni Provinsi, dan Forkopimda.

“Saya berharap para generasi muda ini dapat membangun indonesia lebih maju dan berkembang di masa yang akan datang. Saya berharap kedepan generasi muda dapat membangun indonesia emas,” jelas Mayjen TNI Hilman. (bel)