Bupati Bagikan Sembako ke Warga Bentuk Rasa Syukur Pernikahan Putra Keduanya

Tampak Bupati Tanjab Barat Bagikan Sembako ke Warga Bentuk Rasa Syukur Pernikahan Putra Keduanya. Foto : sidakpost.id/Satria. Biro Tanjab

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag membagikan 1.000 paket sembako kepada warga Kuala Tungkal di depan Rumah Dinas Bupati Jumat Sore (20/01/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai ucapan rasa syukur atas prosesi akad nikah putra Keduanya M. Adib Mubarak, S.Pd dengan Annisa.

Pelaksanaan bagi-bagi sembako tersebut, Bupati didampingi oleh Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah Sadat dan turut dihadiri oleh Ketua OPD, para Asisten.

Bupati menjelaskan bahwa kegiatan bagi sembako merupakan rasa syukur karena Hari Jumat berkah ini bertepatan dengan prosesi akan nikah putranya.

“Ini bentuk rasa syukur kami dengan berbagi kebahagiaan dengan warga karena pada hari ini bertepatan dengan hari pernikahan anak kami Adib yang sudah berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Anwar Sadat.

Anwar Sadat juga memohon do’a kepada warga masyarakat agar di acara puncak resepsi perkawinan putranya pada Esok Hari 5anggal 21 Januari yang mengambil tempat di gedung Balai Adat bisa berjalan sukses.

“Tentunya kami mohon do’anya agar acara resepsi anak kami bisa berjalan dengan lancar, aman dan selamat,” pungkasnya.

Sementara itu, seorang warga yang menerima paket sembako mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Ustad (Bupati Red) atas bantuan sembako, semoga Bupati dan keluarga sehat selalu,” ujar Bu Wati.

Diketahui acara tersebut dihibur
dan dimeriahkan oleh grup musik melayu yang sedang viral saat ini ‘Lebah Begantong’ sengaja didatangkan untuk menghibur masyarakat.

Grup musik yang terkenal jenaka lewat pantun- pantunnya ini dijadwalkan akan tampil pada Jum’at malam di halaman Rumah Dinas Bupati dan dilanjutkan esoknya di hari puncak acara resepsi di Gedung Balai Adat. (str)