APDESI Muaro Jambi Terus Bekerja Untuk Kemajuan Desa

Plt Ketua APDESI Kabupaten Muaro Jambi Robani saat ditemui sidakpost.id di ruang kantor Desa. Foto : sidakpost.id/Munawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI ) kabupaten Muaro Jambi, akan berkomitmen untuk memenuhi aspirasi sekaligus harapan dari semua anggota.

Plt Ketua APDESI Kabupaten Muaro Jambi Robani yang juga Kades Bukit Baling ketika disambangi siidakpost.id di ruang kerjanya mengatakan, APDESI selalu berkordinasi dengan Dinas PMD dari tahun ke tahun, agar jangan sampai ada permasalahan hukum yang mengakibatkan aparat desa tersandung masalah hukum.

Pengurus APDESI selalu memperjuangkan aspirasi aparat Desa agar tidak mengalami hambatan dalam perencanaan, pelaksanaan hingga tahap evaluasi pengelolaan Dana Desa.

“Saya berharap APDESI agar selalu menjaga nama baik organisasi, dan memberikan peran terbaik, sehingga organisasi bisa bersinergi sesuai dengan harapan pemerintahan,” katanya.

Dikatakannya, kades merupakan jabatan yang dipilih oleh masyarakat, sudah tentu memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat.

“Jadi yang pertama adalah pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Kepada kawan-kawan (Kades) untuk bisa menjaga marwah tersebut,” tukas Robani. (wir)