Dandim Bute Lakukan Peletakan Batu Pertama Koramil 08/Kuamang Kuning

Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembanguan Koramil 08/Kuamang Kuning/Foto : sidakpost.di

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Koramil 416-08/ Kuamang Kuning mulai dibangun. Hal tersebut dibuktikan dengan peletakan batu pertama oleh Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio Kamis (20/01/2022).

Camat Pelepat Ilir Margono mengatakan, pembangunan Koramil di Pelepat Ilir ini sudah lama ditungu-,tunggu oleh warga disini. Dengan adanya Koramil Kuamang Kuning maka memudahkan masyarakat untuk berurusan.

“Tentu dengan adanya Koramil Kuamang Kuning masyarakat lebih nyaman lagi, karena sebelumnya hanya pos sekarang sudah dibangun Koramil. Siapa yang tak senang kalau sudah seperti ini, terima kasih pak Dandim dan TNI AD,”ungkap Camat.

Baca Juga :  Musim Hujan Jalan Menuju TPA Berlumpur, Sampah di Kota Muara Bungo Menumpuk

Sementara Dandim Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan Pelepat Ilir, karena telah menghibahkan tanah untuk pembangunan Makoramil.

“Semoga pembangunan Koramil 416-08 ini berjalan dengan baik. Tentu semua tak lepas dari dukungan semua pihak yang ada di Pelepat Ilir. Dengan seperti itu pembangunan bisa cepat selesai,”kata Letkol Arianto.

Baca Juga :  Bersama Warga, Babinsa Koramil 06/Muara Bungo Timbun Jalan Yang Berlobang

Dikatakan, untuk Koramil 08/Kuamang Kuning ini akan mempunyai wilayah tiga kecamatan. Seperti Kecamatan Pelepat Ilir, kecamatan Pelepat dan Kecamatan Rimbo Tengah.

“Semoga pekerjaan Koramil 416-08/ Kuamang Kuning ini, selesai dengan waktu yang tepat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya, sehingga dapat berfungsi serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” pungkas Dandim.

Tampak hadir Kasdim 0416/Bute Mayor Inf Herman Nursali, Pabung Kodim 0416/ Bute Mayor Toni Wijaya, Camat Pelepat Ilir Haryono SP, Kapolsek Pelepat Ilir AKP Panji, Datuk Rio dan ketua BPD sekecamatan Pelepat Ilir serta undangan lainnya. (zek)