Kapolres Bungo, Gelar Kopi Masbung di Kecamatan Pasar

Dibaca: 144 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kapolres Bungo, AKBP Januario Jose Morais, S.IK kembali melaksanakan giat Kopi Masbung bersama tokoh agama, tokoh adat di Kecamatan Pasar Muara Bungo, Sabtu (19/1) kemarin.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres didampingi Kapolsek Kota Muara Bungo dan Camat Pasar menyampaikan pesan mengajak semua elemen masyarakat supaya ikut serta dalam hal menjaga Kamtibmas dan mensukseskan pemilu.

“Benar kemarin kita kembali melaksanakan giat komunikasi pagi bersama masyarakat dalam hal Kamtibmas dan mengajak semua elemen untuk mensukseskan pileg dan pilres 2019 nanti secara baik,” ujar Kapolres.

Sebut Kapolres, tahun ini adalah tahun Politik oleh sebab itu, dihimbau kepada semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan pemilu dan menjaga Kamtibmas di masyarakat.

“Kalau kondisi wilayah kita aman, maka semua kegiatan bisa dilaksanakan. Oleh karena itu, mari kita jaga kamtibamas dengan cara saling berkordinasi terkait tindak kejahatan yang bisa mengancam,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, dalam menggunakan sarana media sosial harus lebih bijak dan lebih selektif terkait hal informasi yang bisa menimbulkan kegaduhan seperti. Adanya informasi yang belum jelas asal dan sumbernya bisa membuat kegaduhan.

“Mari kita gunakan sarana media sosial dengan baik, untuk bersilaturrahmi serta menjaga supaya kondisi wilayah Bungo bisa aman. Terlebih dalam Pileg dan Pilres nanti. Mari kita jadikan pemilu di tahun ini, pemilu aman, damai dan jauh dari perpecahan,” tukasnya.

Untuk diketahui, hampir semua wilayah Kecamatan di Bungo, sudah dilaksankan giat Kopi Masbung dengan tokoh agama, adat, pemuda dan elemen lainnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT