Kapolsek Iptu Adang, Ajak Warga Mangun Jayo Jaga Kamtibmas

Dibaca: 277 kali
Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Saat Beri Arahan di Acara Rapat Koordinasi Pilrio PAW Mangun Jayo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Panitia Pilrio PAW Dusun Mangun Jayo, menggelar rapat koordinasi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Calon Rio PAW, di Gedung Mis Dusun Mangun Jayo, Jum’at, (19/1/2018) kemarin.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Adang Dachyar, Koramil 416-01/Rantau Pandan diwakili oleh Babinsa Dusun Mangun Jayo, Camat Muko-Muko Bathin VII.

Tokoh Masyarakat Dusun Mangun Jayo Yang Hadir.

Ketua panitia Pilrio Pergantian Antar Waktu (PAW) Sukani, S.Pd.I, mengatakan bagi warga yang belum terdaftar sebagai pemilih segera mengbungi panitia, karena untuk DPS sudah diunumkan.

“DPS sudah kami umumkan, bagi warga yang belum terdaftar namanya, silakan datang ke panitia. Karena, tak lama lagi kami daftar pemilih tetap akan kita umumkan secara resmi, “ujar Sukani.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengatakan diharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk selalu menjaga kemanan dan ketertiban menjelang pemilihan Rio pada tanggal 5 Februari mendatang.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban agar pelaksanaan Pilrio PAW berjalan lancar dan sukses. Sekaligus Pos ronda yang sudah ada dihidupkan kembali untuk mencegah menjaga kamtibmas ditengah masyarakat, ” ujarnya.

Menurutnya, siapapun yang terpilih nanti dialah pemimpin Dusun. Jadi jangan sampai ada hal-hal yang memancing keributan antara sesama pendukung.” Harapannya jangan ada yang menbuat rusuh suadana yang sudah aman dan kondusif ini, ” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT